Label

About Me (1) Photogram (1) Phrase (3)

Kamis, 07 Juli 2011

second party sweet17 *sudden

hari ini ada agenda daftar ulang.
sumpah males ke sekola!
bangun tidur aja jam 7am.
ckckckck
alhasil males mandi. Hihi!

waktu sampe sekola,
tiba-tiba dapet ucapan selamat dari mantan dkk.
waaaass *badmood
tapi pasang muka senyum

pas aku mau pulang.
si mayke nahan.
waaah feeling tambah gak enak.

#beberapa jam kemudian

byuuur!
kena siraman jus duren. cssss
sumpah aku pasrah wes.

ploook!
kena ceplok telur dari belakang sama Herlambang Adi Prakoso -.-

srrrrrr!
semua pada nyerbu nyiram tepung.

mantep wes, aku jadi adonan :)
ngggh!

yang jelas, ini pertama kalinya aku kena kayak gini.
dan smoga untuk yg terakhir kalinya :/

good job buat kalian guys!
sukses bikin aku ancuur lebur haha.
thanks lah :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar