Label

About Me (1) Photogram (1) Phrase (3)

Senin, 22 Agustus 2011

tanggal penantian

teman lama yang tiba-tiba hadir, yang berada dalam atmosfer persahabatan. yang kemudian berpindah dalam atmosfer entah apa ini namanya, dimana di dalamnya terdapat molekul rasa sayang, kagum, kerinduan dan semua yang nggak bisa dijelaskan satu per satu.

entah bagaimana? dengan cara apa? kapan? atmosfer persahabatan bisa berpindah ke atmosfer lain ini.

ah Tuhan. aku harus bagaimana?
mengikutinya?
dan YA, aku mengikutinya.

entah apa sesungguhnya perasaan yang ada di antara kami berdua. yang jelas, tidak ada “pernyataan ataupun ungkapan” diantara kami.
hanya ada, kata-kata yang misterius dan sulit diartikan.

first he said: “Bedo rek saiki.. Ntar klo bilang kund GR maneh!”

2nd he said: “Iya dah. demi kmu, ntar qw cr tau. Lebay.com”

3rd he said: “Jarene S kamu uda punya pacar, cek aku gag kepencot!! Hahaha”

4th he said: “I can't live withot u in my mind..!! We continue just in massage. don't continue about us in fb !! Okay.”

last he said: “I'll be back at (sensor),, wait me okay!! ”


itu beberapa text dari dia diwaktu sahur, saat larutnya malam hari. hanya dalam waktu 3 hari. sangat singkat dan terlalu singkat.

selebihnya hari itu, dia mungkin masih marah atau mangkel sm aku gara-gara gak sengaja bahas mantannya dia. padahal aku udah minta maaf, dan dia juga maafin aku.

memang, terkadang kita gatau apa yang ada dipikiran lelaki. sulit ditebak!

aku juga nggak tau, dia ngomong seperti itu cuma ke aku atau ke SEMUA cewek :)

pengen sih, aku ngobrol sama dia. lebih mengenal karakter masing-masing. tapi nggak mudah. kendala ada di JARAK dan KEADAAN.

kalaupun seandainya dia di Surabaya, pasti lebih mudah. karna emang rumah ku sama dia nggak terlalu jauh. apalagi setiap berangkat sekolah, selalu melewati rumahnya.

Tapi dia sekarang menuntut ilmu di salah satu pondok terkenal di Indonesia bahkan Internasional yang terletak di Ponorogo, Jawa Timur.
yaah. susah memang untuk berkomunikasi. tapi tidak terlalu masalah bagiku.

suatu hari, setelah lama tidak saling texting.

aku hanya melihat posting statusnya di salah satu social network. pernah terbesit dalam benakku:

“kalau sempat update status, kenapa nggak sempat sms atau kasih kabar?”

aku cuma mencoba positive thingking. Lagi pula SIAPA AKU??istri bukan, tunangan bukan, pacar juga bukan!! iya cuma temen :)

tiba saatnya statusnya semakin hari semakin aneh. jujur, aku penasaran! tapi aku nggak bisa berbuat apa-apa. aku inget kata-kata dia yang untuk tidak membahas di 'facebook' like the 4th he said.

feeling bener-bener kacau.
aku ngerasa dia nggak akan hadir pada acara terakhir tgl 23 Agustus ini.

dan YA.
kata salah satu ketua panitia, dia nggak datang ke acara ini. karena dia baru lulus tes dan dikirim ke pondok di kota lain. panitia aja dapat kabar dari Mamanya.

sebegitu gak sempatnya dia kasih kabar di facebook atau sms ke panitia. padahal acara ini, atas usul dari DIA! parah kan? nyuruh semuanya hadir tapi dia nggak hadir karena keadaan.

Bukan juga mengecewakan anak-anak yg lain. Tapi juga AKU! (... dan aku mencoba mengerti keadaan)

BUT..

“heeey! Dont you know I really miss you?”
sincerely me, with anger-dissapointed-sadness!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar