Label

About Me (1) Photogram (1) Phrase (3)

Senin, 16 September 2013

J A R A K

Aku merindukannya kerana-Mu Ya Allah..
Jauhkanlah aku dari perkara yang bisa membuat aku lupa kepada-Mu

Aku semakin mengerti bahwa jarak ini bukan untuk menghukumku,
tapi jarak ini untuk menjaga aku dan dia

Dengan jarak ini..
Aku dan dia berjanji untuk berubah menjadi lebih baik

Dengan jarak ini..
Aku dan dia berjanji untuk memperbaiki cinta kepada Ilahi

Dengan jarak ini..
Aku dan dia berjanji untuk mencintai Pencipta kami lebih dari segalanya

Dengan jarak ini..
Aku dan dia berjanji untuk mendalami ajaran Islam

Dan Dengan jarak ini juga..
Aku dan dia yakin andai tiba saatnya nanti kami akan lebih siap untuk melayari semua ini dengan jalan yang diridhai

Segala puji bagi-Mu wahai Tuhanku..
Kerana memberi peluang kepadaku melalui jalan-Mu ini

Syukur Yaa Rabbi..
Karena memberikan jarak itu kepada aku dan dia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar