Label

About Me (1) Photogram (1) Phrase (3)

Sabtu, 18 Februari 2012

Fatamorgana?

Teman-teman ku berbicara tentangmu
seperti mereka melihat seseorang yang tidak ada

Aku bisa melihatmu, tapi mengapa mereka tidak bisa melihatmu?
mereka berkata aku gila!

Sepanjang hari, setiap hari. Dari pagi sampai sore, aku selalu denganmu

Oh baby, aku melihatmu!
Baby, aku menyentuhmu!
Apakah itu hanya fatamorgana ?

Mengapa tidak bisa ada orang melihatmu?

Mengapa semua orang buta?

Mengapa mereka tidak bisa melihatmu di sisiku tersenyum?

Mengapa mereka selalu mengatakan aku gila?

Kenapa mereka mengatakan aku lupa hal-hal yang mataku lihat, dan hal-hal yang aku rasa?

Bagaimana aku bisa menjaga mereka selalu lupa?

Meskipun mereka berkata kepadaku untuk berhenti sekarang dan bangun

Mereka memberitahuku untuk melupakan

Mereka menekanku untuk bersenang-senang

Menyelesaikannya, tak ada gunanya, aku tidak bisa mengakuinya Kau di Sisiku!

Lihat! Apa yang kau lakukan kepadaku ?
Mengapa bahagia kita menjadi seperti ini ?
Bagaimana, bagaimana aku hidup tanpamu?

Tanpa kalian pun, aku tetap menjadi gila
Silakan kembali di sisiku!

Baby I see you, Baby I touch you
Baby I miss you, Baby I need you

Tidak ada komentar:

Posting Komentar