Label

About Me (1) Photogram (1) Phrase (3)

Sabtu, 18 Februari 2012

Twenty I'm in love

Untuk pertama kali nya aku memasuki gerbang ini penuh dengan “sadness. felldown. anger.”

God, kado buruk apa lagi ini?

Tepat 6 Juli aku harus mendaftar ulang sebagai murid di SMAN 20.

Desas-desus di lingkungan keluarga semakin membuatku miris, tertekan dan it's feel like injured.

I'm sorry mom! You spend money so much untuk melihatku tumbuh disini.

Dihari pertama MOS pun, oh God! Berat berat berat sangat berat buat aku jalani.

Hanya sedikit orang yang aku kenal. Teman dari SMPN 35, itu pun bisa dihitung dengan jari tangan!

Aku ingat. Saat persiapan Pra-MOS. Aku, Vicrul Fahmi, Rahmanita, Erma dan Chandra. Kami kerja kelompok untuk membuat berkakas Identitas & Tas dari Kardus. Cukup memusingkan dan sekali lagi BERAT buat aku jalani!

Well, saat MOS aku dapet temen baru. Tanty dan Faizah (dari Gugus Planet Jupiter)

Tanty (sekarang: XII IPS 3) yang ternyata temen SD pacar aku, Hismart. sekarang uda mantan.

Faizah (sekarang: XII IPA 1) yang ternyata temen SMP nya Rahmat Anugrah, temen bimbel SSC yg super usil dan cuwawakmax.

gue sedikit, Listen! SEDIKIT lebih enjoy.

you: “Kenapa cuma SEDIKIT enjoy nya? Nggak jatuh cinta sama Senior?”

ohkeey, itu pertanyaan yg mungkin terbesit dalam pikiran kalian. Dan gw jawab NO! gw lebih jatuh cinta dan sangat enjoy sama Senior gw pas jaman SMP dulu, lebih Wah.

Bener-bener BEDA ya Allah. Disamping lokasi yang jauh dari pusat, semuanya juga bagaikan jauh dari peradaban.

Well, ada berita bagus. Bunda nyuruh pindah sekolah kalo semesteran :D asik deh, jadi bisa satu sekolah sama pacar nih di Smantas :D

But see? Gw Gak Pindah!

WHHHYYY??

Gw uda nemuin temen-temen yang seru disini. Pepatah “tak kenal maka tak sayang” emang jadi kenyataan disini!

Di Kelas X4 (Kelas yg bikin gw betah di Twenty). Sebut SEPASI (Sepuluh Empat Asik), nama yg gw cetus.
Checking: Faizah, Ratri, Mayke, Dilla, Iffa, Tia, Arsi, Sukma, Midah, Yoga Kijun, Edo, Sigit, Dewantyo, Mario, Surya, Angga, Kibil Herlambang, Kadek, Bayu, Adam (Yang tiap malem ulang tahun pergi ke rumah mereka. Belum lagi yang tiap semester kita ke Malang) Dita, Menik, Culdi, Nadya, Nanda, Kiki, Avianda, etc..
pengalaman: Gw masuk 20 besar lomba Cak&Ning dan itu Failed! Haha.

Di XI IPS 3. Gw pikir ini kelas paling suram, lihat aja anakknya pada cuwawak. But, mereka pinter dan baik semua :) ada juga yg special sih.
Checking: GENG (gw, ratri, sherly, dayu, dewi, anti), merry-balado, riska-teb, tika, ayu, sebagian cowok sepasi, ega, haqul, abi, putra, fredy, baguscepe, mamat, danar, etc..
Pengalaman: Gw masuk 10 besar peringkat Paralel dan dapet Sertifikat. Juga, tanggal 10 November 2011 jadi anggota padus untuk meramaikan upacara hari Pahlawan di Balai Kota with Tri Risma Harini (Wali Kota) :D

Di XII IPS 2. Kesan gw yg pertama, anaknya pada diem-diem. But yea, it's the fact! kalau lagi serius ya serius, kalo becanda ya becanda. Ini kelas yg selalu di puji-puji sama guru diantara 3 kelas IPS lainnya. more diligent, more smart, more friendly and more kinda. cuma belum terlalu kompak, probably 70% hm..
checking: Gw, sherly, rara, dwiapril, bos syifa, mbak ita, nanda, lela, arsi-sukma-bayu-surya-adam-sigit (sepasi), nadya, sobi, machita, ayu, kisav, karin, atik, limbad, aming, arvian, abi, item, ikhwan, rizky, aswin, putra, balado, si jenius gondez, etc..
Pengalaman: terekomendasi SNMPTN-Undangan, mohon doanya untuk selanjutnya..

Hanya hitungan jari, kita semua GO UNAS. dan walopun awalnya gw nangis gak ikhlas masuk sini, semoga nanti gw bisa nangis bahagia karna angkatan gw LULUS 100% dan masuk PTN yg kita harapkan.

Of course, Gedung SMAN 20 tercinta ini menjadi saksi bisu cerita masa putih-abuabu gw yg slalu bersenandung. Finaly, gw jatuh cinta sama Guru dan temen-temen yg ada di sekolah RSBI tercinta ini!

Selalu ada hitam putih di setiap denyutan selama hampir 3tahun ini.

My Quote: “God, always give us the best way. Just let it flow and you'll find the beautiful secret.”

Thankyou my lord, Allah SWT for the best gift I ever had :)

2 komentar: