Label

About Me (1) Photogram (1) Phrase (3)

Selasa, 14 Februari 2012

Where T♥ G♥

K♥nser Hati Kahitna. Gramedia Exp♥ (Surabaya), Kahitna akan mebawakan hits-hits album terdahulu hingga lagu terbaru. Ini lanjutan dari k♥nser Cerita Cinta 25 Tahun Kahitna di Jakarta tahun lalu. Hedi Yunus dkk berk♥lab♥rasi dengan RAN, Y♥vie&Nun♥, serta bintang tamu rahasia.


Phant♥m ♥f The ♥pera. Nusa Indah Theatre, Balai Kartini Jakarta. Ini adalah teater klasik karya bintang Br♥adway James Tilt♥n yg mendunia. Tata panggung, akt♥r dan aktris, hingga kore♥grafi dirancang langsung ♥leh tim dari New Y♥rk. Dibuka pada 14 February, pertunjukan akan berlangsung hingga 13 Maret.


Spectacular R♥mance ♥f Valentine with Java Jive Bogey's Teras, Hyatt Regency (J♥gjakarta). Ini k♥nser pertama Java Jive di J♥gjakarta dalam 11 tahun terakhir. Mereka akan membawakan hits seperti Kau yang Terindah, Gadis Malam, serta tembang lawas yg diaransemen ulang.


Dinner Romantis di H♥tel JW Mari♥tt, Sherat♥n, Shangri-La, Majapahit, Graden Palace H♥tel (Surabaya). Hampir semua h♥tel berbintang 5 di Surabaya memiliki pr♥gram dinner khusus Valentine, misalnya di Garden Place, di mana semua menu disajikan untuk berdua. Tamu juga dihibur live band, dan mendapat banyak kad♥.



“oohkeey whatev. Why's everyone celebrating Val's Day? what a suck. And it's really Fucklentine! even I had boyfriend, Val's Day is nothing. Although I don't care with it, but I am full of love :) ”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar